Jumat, 25 Juli 2014

  • Curhatan Seorang Troopers Point Blank

    Bicarain soal PB (PointBlank) Siapa sih yang ga kenal point blank??? . Mungkin rata-rara anak warnet memainkan game online yang satu ini yahh mungkin gue sih temasuk juga :v okeyyy cekidot langsung aja bahas tentang gue dalam bermain point blank :3. Gue sih dah lama pensi dari PointBlank yahh sekali-sekali paling mainin nih game.


     Yah sebenar nya sih gue masi suka nih game tapi gara-gara  banyak beredarnya Cheat+Bacotan Troopers. Sekarang yang buat gue makin males main nih game contoh nya "Lembeklah" "Cacatlah" Apalagi yang buat beginian ppq yang gue bingung itu kata-kata kenapa ga disensor (-_-") yahh walau begitu itulah nama nya game online. Yang gue pengen indonesia tuh punya game kayak GTA5,SleepingDog,WatchDog,DanlainLain. Gue pernah kena banned selama hampir sebulan yaudah gue telfon aja tuh forum minta balikin char gue :#. Nih nomor nya yang belum tau 021-29303524 021-29303499. Padahal buka cheat engine doang malah kena banned lupa gue out kan cheat engine nya :v yah gara-gara 1 menit rugi 1bulan (-_-"). Sumpah pas kena banned gue ga bisa panjang pikir lagi dari kecil gue rawat tuh char ampee colonel, Sumpah gue hampir nangis gara tuh char doang :3 mungkin modal gue beli chas di tuh char hampir 5juta+ karna gue dulu hampir setiap minggu beli chas (-_-") emang gue bego setelah gue mikir untuk game online aja gue bisa DP buat beli honda :v yahh gimana lagi namanya udah kencanduan (-_-") Mau liat SS gue di Banned Ga ?



    #Dewa Kan :v


    Nah sekarang gue bukan mau curhat lagi gue sih mau kenalin lo sama clan gue yang tercinta walau agak sedikit sedeng nih clan yang penting gue cinta sama nih clan okeey cekidot mau liat SS nya ga ??? :3 ohh iya gue lupa kalo ini blog :3. Nih gue liatin SS clan gue yang Cetar membahana 

    #AbaikanPointSaya


    #ClanKarbitanEmon

    Gue bingung mau ngomong apa lagi :#. Ohh ya yang terakhir dan terakhir sekali kita ucapkan puji syukur ehh kok malah kesitu(-_-") yangg terakhir gue akan shere saat -TheHandsOfAngels- War







    Okeyy cukup sekian mungkin yang dapat gue shere pada hari ini lebih dan kurang gue ucapkan terimakasih

    #SalamModus












  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 HAEKALAF.

    Designed by Haekalaf | Blogger