Selasa, 29 Juli 2014

  • Selamat Lebaran



    Yeyyy ini udah hari ke-2 lebaran maaf baru ngepost (-_-") nama nya juga lebaran yang diutamain thr(Tunjangan Hari Raya) Nah baru blogger di utamain*mata duitan*, nah sekarang gue cuman mau ngucapin selamat lebaran buat umat beragama :v ehh agama islam sebelum nya gue lupa ngucapin nih (-_-") "Minal Aidin Wal Faizin Mohon Maaf Lahir Dan Batin" Udah itu aja. Kali ini  gue akan nge-Shere tentang lebaran gue yahh lemayan heboh dan serulah And You Know? thr kali gue kali ini hampir mencapai 1jeti lemayan lah dari tahun-tahun sebelum nya shalat Idul Fitri gue berlangsung lemayan lama (-_-") gue capek duduk terus hampir kurang lebih 3Jam+ gue aja bosan duduk apa lagi kalian (-_-") yaudah cekidot liat foto gue abis shalat sunnah idul fitri aja.

    #GueGantengKan

    udah itu aja gue ga mau ngomong banyak banyak :v  BBM mahal maklumi gue orang nya rada-rada pelit pokok nya inti dari semua gue cuma mau ngucapin "Mohon Maaf Lahir Dan Batin" okeyyy cekidot gue cuman mau ngucapin makasih udah baca nih blog supaya lo makin goblog okehh akhir salam gue ucapin.

    #SalamJomblo


  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 HAEKALAF.

    Designed by Haekalaf | Blogger