Minggu, 28 Desember 2014

  • Hasil StudyBanding Gue DiBandung

    Peratama-tama gue ucapkan selamat Natal buat yang merayakan. Mungkin udah lama gue jarang nge-Pos di blog yang gue cintai ini. Ngomong-ngomong soal liburan, gue udah liburan diluan saat kalian saat class meeting, dan gue liburan selama 3Malam4Hari. Gue ceritain perjalanan gue,, Cekidot.,,(づ ̄ ³ ̄)づ
    •••

    Sebenar nya gue capek nulis sih ¬.¬ yodah demi kalian gue nge-Shere foto aja :v,,,,. Dah tau gue pemalas kan??(-̮̮̃-̃).,.. 



    Itu foto hari pertama gue dikamar hotel,..Azekk . mohon jangan sirik eaa..., hari pertama gue dihotel gue enak banget :'' ga ada yang ngatur gue dikamar lain hal nya kalo gue jalan sama orang tua gue;'v pasti selalu gue yang ngalah kalo soal tempat tidur, nah ngomong-ngomong soal tidur di kamar gue ada 4 orang yang tidur.,, karna dalam kamu gue tidur ber-ramai lebih menyenang kan dari pada tidur sendirian, Azekk.. 


    Dan foto diatas saat gue dan teman gue ke air terjun,.. apa tuh nama air terjun nya lupa guee, Lanjut ahh gue lupa,. yang pasti itu temen-temen sekamar gue. Tapi jangan sangka gue homo ya karna gue tidur ber-4 itu mah persabatan bukan homo :'v. Lanjut ahh foto yang lain.,,



    Kalo foto diatas yang satu ini gue lagi perform di smp5 bandung ehh syair maksud nya. Ngomong-ngomong soal syair gue pernah menjadi utusan sekolah tapi pas SD  Kemudaan ya? Maaf :v maklum gue ada bakat tersembunyi dalam diri gue. Azekk,,. B) #ituemoticon
    Dan mungkin hanya itu doang yang dapat gue shere hari ini, Akhir salam gue ucap kan Sekian dan terima nasi,..:)
  • 5 komentar:

    1. Tapi sayang dapet temen sekamar cowok semua ya. Hhaahahah....
      follbacknya ya...

      BalasHapus
      Balasan
      1. Oke Sob :D Thanks dah liatliat blog nyaa :D

        Hapus
    2. Pengalaman nya seru banget..
      Jadi pengen nih...

      folback ya gan, trus butuh penayang juga nih i blog saya http://josuajusdames06.blogspot.com/

      BalasHapus
      Balasan
      1. hahaha thanks gang :D oke ntar dikunjungin balik kok sob :D

        Hapus

    Copyright @ 2013 HAEKALAF.

    Designed by Haekalaf | Blogger