Senin, 03 November 2014

  • Gue Tambah Umur ?

    haloo sob :)

    Pertama-tama selamat Ulang Tahun untuk diri saya sendiri . .Semoga di umur yang hampir mendekati ¼ abad kurang setaun ini, gue masih diberi umur panjang, kesehatan, dan kesuksesan baik di dunia maupun di akhirat . . Allahuma Amin . .
    Oke, ketauan banget kalo jarang yang ngedoa’in ya . . 

    jadinya malah doa sendiri diamin’i sendiri pula . . dasar Peaa . . wkokwokaokwoakw

    Kedua-dua , gue bersyukur diumur yang semakin dewasa ini juga masih diberikan umur panjang oleh sang pencipta, sehingga gue bisa merasakan apa itu yang namanya umur 14 Tahun. Jadi terimakasih buat Allah SWT atas karunia-Nya dan umur panjangnya . .

    Ketiga-tiga gue ucapin makasih buat bapak ibu yang udah setia ngrawat gue selama 14 tahun. Kenakalan gue yang bisa mereka maklumi, karna percayalah , , sebandel-bandelnya gue, gue bakal lebih bandel dari sebelumnya. Makasih juga buat doa2nya, semoga terkabul. Karna doa orang tua kepada anaknya, Insya Allah akan dikabulkan. Amin.




    Ke-empat empat gue ucapin makasih banyak buat temen2 yang uda ngucapin selamat dan ucapan doanya lewat BBM, maupun SosMed. Makasih banget, walaupun gue rasa dibalik doa kalian, lo mengharap traktiran dari gue. waokwokoa -_-
    banyak juga yang kasih doanya absurd dan aneh2 banget -_- khusuh nya temen2 deket gue :v
    tapi tak apa. walopun pada absurd kek gitu tapi gpp, gue anggep itu kado dari kalian semua ;') 
    intinya terima kasih semua.. yang gue pengen dari pertambahan tahun ini tuh semoga ilmu gue semakin bertamabah. #udahgituajah :)

  • 0 komentar:

    Posting Komentar

    Copyright @ 2013 HAEKALAF.

    Designed by Haekalaf | Blogger